BLI telah melakukan Supervisor Management Development Program Batch II

 

Bogor, 6-9 Maret 2024 - PT BGR Logistik Indonesia telah melakukan Supervisor Management Development Program Batch II yang dilaksanakan di Hotel Green Forest Bogor.

Agenda Supervisor Management Development Program (SMPD) dibuka oleh Bapak Energy (Direktur Keuangan, SDM, dan Business Support BLI) dan dilanjutkan dengan pengarahan agenda oleh Bapak Prasetyo Budi Pamungkas (Kadiv Sumber Daya Manusia BLI).

Peserta yang mengikuti SMDP ini terdiri beberapa karyawan dari cabang-cabang BLI dan juga karyawan Kantor Pusat BLI.

Selain itu terdapat beberapa pembekalan materi yang diberikan dalam agenda SMDP ini, salah satunya materi yang disampaikan oleh Bapak Energy (Direktur Keuangan, SDM, dan Business Support) terkait Analysis Problem Solving and Decision Making.

Tentunya agenda ini bertujuan agar para peserta SMDP memperoleh bekal-bekal dan ilmu terkait dengan kepemimpinan dan manajemen yang dapat meningkatkan kinerja mereka di perusahaan.

Bapak Energy berharap “Dengan diadakannya program ini, diharapkan para supervisor dapat mengembangkan keterampilan kepemimpinan, pemecahan masalah, serta pemahaman yang lebih baik terkait dengan operasional dan strategi bisnis perusahaan.” ujarnya.